Minggu, 03 November 2013

i,m Mahasiswa

menjadi mahasiswa itu sesuatu banget ya, kadang kita tak pernah berfikir betapa beruntungnya bisa berada di posisikita saat ini yaitu MAHASISWA :), diluar sana itu banyak loh orang orang yang berkeinginan ingi menjadi seperti kita namun terhalang oleh beberapa kendala,mungkin saja itu kendala biaya, fisik, atau kemungkinan-kemungkinan lainnya yang membuat ia tak mampu mengecap bangku perkuliahan.
 pernah gak sih kita berfikir untuk bersyuku dan berterima kasih dengan posisi kita pada saat ini ??
itu enjadi tanda tanya besar bagi kita para agent of change :)

hmm, yang lebih mirisnya lagi udah tau orang tua susah-susah banting tulang buat biayain anaknya kuliah eh si anak tidak sadar diri, mereka lebih senang menggunakan uang jajan yang diberikan orang tua utuk hal-hal yang tidak berguna, yang seharusnya di belikan ke buku ini malah beli baju baruu teruss, liat sepatu imut dikit naksir, liat baju bagus dikit ehh naksir lagi,, sebenarnya kayak itu gak papa, tapi kita harus punya kontrol diri sendiri juga dong :) misalnya kalo kita pingin sepatu yg imut itu nah kita harus usaha, misalnya nabuuung gitu, kan jadinya gak ngerepoti orang tua trus gak kurangin konsentrasi kita ke kuliah jg kan. hmm jadi kita harus pinter-pinter atur keuangan ya temen-teme, apalagi kita yang jauh dari orang tua ini, LDR an sama orang tua, naah lotau ndiri kan rasanya gmna kalo LdRan sama orang tua itu kaya apaa ??

kita haru pinter-pinter juga jaga kesehata, karna siapa lagi coba yang pedui sama diri kita kalo bukan kita sndiri ? hmm mama sama papa kan jaauhh :( gak ada lagi yang marahin kita kalo kita begadang, gak ada lagi yag negur kita kalo kita telat makn ;( hm makanya kita harus emg pinter-pinter da bener-bener are deh sama  diri kita ini. :)

terus biasain juga kalo malam itu baca buku, yaa minimal satu lembar satu malam deh, dari pada tidak sama sekali :) entar lama-lama kan juga kelartuh bacanyaa. diam dan mulailah belajar, berpegang teguh lah pada janji mu yang kelak ingin menjadi sarjana :) buat mereka terharu dan menanggis bahagia melihat keberhasilan mu kelak ya, jangan sampai mereka kecewa karena mu :)
 karena mereka (mama dan papa) adalah orang yang sangat berarti di dunia ini buat kita, tanpa mereka kita tak mungkin ada, so mulai sekarang setting your mind, aturlah segalanya, ubah lah segalanya,
pertahankan yang baik, dan remove yg jeleknya ;) perubahn itu perlu, setaun atau dua taun bahkan esok perubahan itu akan sangat berati ntuk kamu,

salam suksess!!
verly :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar